16 views

Tokoh Muda NU Lamsel Siap Tantang Petahana

HARIANFOKUS.com – Persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada November tahun ini sepertinya mulai menarik untuk diikuti, terutama di Lampung Selatan.

Sang petahana (Nanang Ermanto), diprediksi tidak akan mulus untuk melanjutkan estafet kepemimpinannya. Sejumlah tokoh lama dan pendatang baru akan menjadi baru penghalang Ketua DPC PDIP Lamsel ini.

Seperti, Antoni Imam (politisi PKS), Tony Eka Candra (Golkar), Wahrul Fauzi Silalahi (Gerindra), Jasroni (NasDem), bahkan tokoh muda NU Lampung (M.Agus Budiantoro) juga dikabarkan akan menjadi penantang Nanang Ermanto.

Bahkan salah satu poling (polingkita.com), merilis nama M. Agus Budiantoro menjadi salah salah satu kandidat kuat penantang petahana.

Sekedar untuk diketahui, M. Agus Budiantoro saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Fajar Baru, Jati Agung, Lamsel. Dia juga menjabat diposisi strategis Ketua Harian DPD LPM Prov. Lampung.

Pria kelahiran Bandarlampung, 18 Agustus 1986 ini juga, terkenal sebagai aktivis HMI-KAHMI.

“Alhamdulillah, namun sampai saat ini belum terpikirkan untuk maju pilkada. Saat ini saya sedang fokus memberikan yang terbaik kepada warga Fajar Baru,” ungkap Agus, Kamis (7/3).

Diakui, pria yang sedang menempuh megister hukum ini, turun ke warga merupakan kebiasaannya sehari-hari, bukan karena ingin maju pilkada.

“Ya enggalah, memang hampir setiap hari saya berkumpul dengan warga, terutama warga Fajar Baru,” tutupnya.(*)

 

 

 

 

 

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *